Carita De Angel Kembali Ditayangkan

08:26
Carita De Angel Kembali Ditayangkan
Mulai hari senin ini tepatnya tanggal 6 April 2015, telenovela berjudulkan Carita De Angel kembali ditayangkan oleh MNCTV. Carita De Angel merupakan salah satu program acara yang pernah booming di RCTI pada tahun 2003. Carita de Angel atau dalam bahasa Indonesia yang berarti Wajah Malaikat adalah sebuah telenovela anak-anak yang diproduksi di Meksiko oleh Televisa pada 2000 yang diproduksi oleh Nicandro Díaz González.

Telenovela ini banyak digemari oleh masyarakat terutama anak kecil karena isi ceritanya yang dapat menguras air mata dan menyentuh perasaan. Tidak hanya itu, artis cilik bernama Daniela Aedo yang berperan sebagai Dulce Maria Larios Valle, juga merupakan salah satu daya tariknya.

Carita De Angel tayang di MNCTV
Dalam telenovela berjudul Carita de Angel menceritakan sosok Dulce Maria sebagai seorang gadis berusia 5 tahun yang manis penuh dengan sukacita, kasih sayang, dan perasaan yang baik. Setelah kematian ibunya, Luciano Larios ( ayah Dulce Maria ), tenggelam ke dalam depresi dan tinggal di luar negeri selama beberapa tahun, ia meninggalkan putrinya dan orang-orang yang ia kasihi untuk menghilangkan stress akibat ditinggal mati istri tercinta. Dulce María pun tinggal di sekolah asrama bernama "Reina de America" (Queen of America). Satu-satunya kerabat yang mengunjungi dia adalah Bibi Estefania "Tia Wig" ( Bibi Wig ) karena dia memakai satu set besar dan bervariasi dari wig warna-warni, bukannya menunjukkan rambut aslinya. Dulce María sangat sayang dengan guru2nya, khususnya Cecilia dan Fortunata. Dulce Maria juga memiliki tempat rahasia di sekolah yang dikenal sebagai "Ruangan Gelap". Di sana, Dulce maria selalu berimajinasi menyenangkan yang aneh-aneh. Di ruang itu dia juga berbicara dengan ibunya Angelica yang sudah mati, ibunya memberikan nasihat kepadanya dan menceritakan kisah-kisah indahnya.

Acara ini sangat cocok bagi anak-anak dan juga orang dewasa yang ingin bernostalgia ketika masih kecil. Silahkan nonton telenovela ini di MNCTV. 
Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
8 May 2015 at 05:45 delete

wah keren dulu saya juga pernah nonton pas kecil
salam simbalisme.blogspot.com

Reply
avatar