Djarot Syaiful Berikan Ucapan Selamat Paskah Kepada Pak Ahok

20:08
Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (dua kanan) bersama Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Taufik Hidayat (kanan) menyalakan lilin berkabung atas musibah AirAsia QZ 8501 di Silang Monas dalam "Jakarta Night Festival" sebelum menyambut tahun baru 2015, Jakarta, Rabu (31/12)
Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat pagi ini memberi ucapan selamat paskah pada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok.

"Untuk Pak Ahok selamat paskah, semoga kedamaian selalu ada dalam hati kita. Semoga bisa melayani warga Jakarta lebih baik dan penuh kasih sayang," ujar Djarot usai memberi sambutan dalam 'Perayaan Paskah Bersama Nasional' di Lapangan Monas, Minggu (5/4).

Selain itu, Djarot berharap bisa menciptakan Jakarta yang damai, aman, dan indah sehingga bisa menjadi kota yang bisa dibanggakan bangsa Indonesia. Pada kesempatan ini, ia juga meminta pada seluruh umat Kristiani yang ada di ibukota untuk bersama-sama membangun Jakarta menjadi lebih baik lagi.

"Kita bangun Jakarta jadi lebih baik lagi. Semuanya harus bersatu, tidak perlu membeda-bedakan karena ini demi Jakarta kita tercinta," kata Djarot.

Ia juga berpesan pada umat yang turut mengikuti perayaan paskah di Lapangan Monas untuk pulang dengan tertib dan tidak meninggalkan sampah. "Datang rapi bersih setelah selesai juga harus rapi bersih," ujar Djarot.

Pagi ini Badan Musyawarah Antar Gereja Nasional (Bamagnas) mengadakan "Perayaan Paskah Bersama Nasional" di Lapangan Monas. Perayaan yang baru pertama kali diadakan ini diikuti ribuan jemaat dari berbagai gereja di wilayah DKI Jakarta.

Para jemaat dengan suka cita berkumpul dan dihibur oleh paduan suara dari GBI Glow Fellowship Centre dan sejumlah penyanyi ibukota yakni Judika, Novita Dewi, Alex Rudiath, dan Joy Tobing.

Usai perayaan, jemaat dari sejumlah gereja dan perwakilan dari Pemuda Indonesia Tanpa Asap Rokok Bebas Narkoba (Pintar Benar) mengikuti jalan santai dari Lapangan Monas hingga Bundaran HI. Mereka berjalan beriringan sambil membawa spanduk bertuliskan nama gereja masing-masing.

Sumber : http://www.beritasatu.com/
Previous
Next Post »

3 comments

Write comments
5 April 2015 at 15:49 delete

nah gini lo sob walaupun berbeda beda tapi tetap satu
kunjungi balik simbalisme.blogspot.com

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
23 July 2015 at 13:53 delete

test test test test test test

Reply
avatar